Peringati Hari Kopi Rumbia 2020, Wakil Gubernur Sulsel Hadir Dikawal Personel Polsek Kelara

88

Jeneponto, batarapos.com – Personel Polsek Kelara yang dipimpin Kapolsek Kelara IPTU BAKRI, S.Sos., melaksanakan pengamanan kunjungan Wakil Gubernur Sulsel ANDI SUDIRMAN SULAIMAN, ST., dalam rangka menghadiri acara kemah kopi Rumbia 2020 yang berlokasi di Kampung Kopi, Desa Jenetallasa, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Jumat (16/10/2020).

Kapolsek mengatakan ke awak media, Acara diselenggarakan oleh  H. NASRUN yang merupakan pemilik kebun kopi Rumbia yang lokasi acaranya berada di tengah-tengah kebun kopi miliknya.

“Acara tersebut merupakan event tahunan yang dimulai sejak tahun 2018 sebagai bentuk peringatan hari kopi Internasional yang dilaksanakan setiap tahunnya,” ujarnya.

Acara dibuka oleh Wakil Bupati Jeneponto H. PARIS YASIR, SE., selaku tuan rumah kemudian dilanjutkan dengan sepatah kata oleh Wakil Gubernur Sulsel ANDI SUDIRMAN SULAIMAN, ST., kepada para hadirin.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 1425/Jeneponto LETKOL INF. GUSTIAWAN FERDIANTO, Camat Rumbia Abd. Radjab, S.Pi, Danramil 04 Kelara KAPTEN INF. H. SAYUTI, Kasat Intelkam Polres Jeneponto IPTU JABAL NUR, SH, Wakapolsek Kelara IPTU SUKHARDI, SH, Kepala Desa Jenetallasa BASIR SUAMING, Bhabinkamtibmas Desa Jenetallasa AIPTU NASARUDDIN, RM, Babinsa Desa Jenetallasa SERTU HAMZAH, Para Mahasiswa/i Unhas Makassar, Saka Bhayangkara Polres Jeneponto, Para Barista dari Kab. Jeneponto dan Kab. Bantaeng, dan Para peserta kemah kopi Rumbia.

Giat tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan cara memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Giat berakhir sekitar pukul 21.00 Wita dengan mendapatkan pamka dan pamtup dari personel Polres Jeneponto dan Polsek Kelara, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.(Ridwan Tompo).