Reses ke II, H. Chairuddin Siama Tampung Habis Aspirasi Masyarakat Sapanang

66

Jeneponto, batarapos.com – Untuk menyerap aspirasi masyarakat didapilnya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto fraksi partai Persatuan keadilan sejahtera (PKS) wakil fraksi H.CHAIRUDDIN SIAMA melakukan Reses ke II di Desa Sapanang, Dusun Gandi, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Kegiatan reses dalam rangka menyerap aspirasi dan dialog langsung oleh masyarakat, tetap mengedepankan protokol kesehatan, seperti memakai masker, yang dilaksanakan di depan rumah salah satu tokoh warga, Syamsuddin dg Nompo dan warga yang hadir kurang lebih 100 orang khusus warga Dusun Gandi, Sabtu (17/10/2020).

Anggota Dewan, panggilan sehari-harinya H.SIAMA menyampaikan dalam sambutannya, Ini salah satu tujuan reses upaya yang dilakukan oleh wakil rakyat dalam menyerap aspirasi bersama masyarakat Desa Sapanang dan Saya berterimakasih kepada masyarakat atas semangat dan kehadirannya untuk melakukan tatap muka dan menyerap aspirasi warga desa Sapanang.

Terima kasih banyak masyarakat desa Sapanang yang sempat meluangkan waktu di reses ini, lewat reses ini kita tampung aspirasinya,” kata H.CHAIRUDDIN SIAMA.

Terpilih didapil I Binamu – Turatea pun menambahkan, Lewat reses ini kami menampung aspirasi semua, apa yang dibutuhkan untuk kedepannya, banyak harapan dan keinginan yang belum terwujud.

Semoga melalui reses ini karaeng kedepannya harapanta terwujud dan mampu menjadi skala prioritas,” harap H.CHAIRUDDIN SIAMA didepan masyarakat yang hadir.

Salah satu warga, berterimakasih kepada Pak dewan atas kehadirannya di desa Sapanang sebagai titip serap aspirasi masyarakat dan bertemu langsung.

Dan salah satu masyarakat meminta kepada anggota dewan agar kiranya memberi imbauan kepada pemerintah setempat (kepala desa) agar pemeliharaan di desa baik untuk penggunaan DD kepala desa harus transparan.

Adapun, usulan yang disampaikan masyarakat pada reses tersebut, yakni disektor pertaniaan, pengadaan sumur bor untuk air, tanaman dan pengadaan Traktor, mesin jahit, alat perbengkelan, dan modal usaha.(Ridwan Tompo).