Peringati HKGB ke-69, Bhayangkari Luwu Timur Bagi Paket Sembako

33

Luwu Timur, batarapos.com – Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh pengurus Bhayangkari cabang Luwu Timur dalam rangka memperingati HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke-69 tahun 2021 yaitu dengan melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat tidak mampu, Rabu (8/9/21).

Ny.Gretty Silvester selaku ketua Bhayangkari cabang Luwu Timur didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Malili Bripka Sukardi turun langsung mendistribusikan sembako kepada masyarakat secara Door to door, hal ini dilakukan agar bantuan tersebut tepat sasaran. Selain masyarakat tidak mampu pembagian paket sembako tersebut juga diutamakan kepada masyarakat tuna netra yang berada diwilayah Kec.Malili Kab.Luwu Timur.

Ditengah pandemi seperti sekarang ini pastinya banyak masyarakat yang merasakan dampak yang luar biasa terutama dari segi ekonomi, saya berharap semoga dengan bantuan paket sembako ini setidaknya sedikit mengurangi beban masyarakat, terutama warga tidak mampu” kata Ny.Gretty Silvester.

Tidak hanya membagikan bantuan sembako, pengurus Bhayangkari cabang Luwu Timur juga memberikan edukasi serta imbauan kepada para penerima bantuan agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama saat melakukan aktivitas diluar rumah serta mamatuhi anjuran pemerintah mengingat saat ini Kab.Luwu Timur sendiri masih berada dalam situasi PPKM Level 3(tiga). (**)

SebelumnyaPihak PTPN V Diduga Kriminalisasi 2 Petani Kampar Riau, Setara Institute Minta Erick Thohir Turun Tangan
SelanjutnyaSatres Narkoba Polres Luwu Utara Berhasil Amankan 192,62 Gram Sabu Dari Januari Sampai Agustus 2021