Permandian Uwelanti Ramai Pengunjung, Randis Kades Jadi Perhatian Masyarakat

720

Luwu Timur, batarapos.com – Meski telah diimbau Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan Polres Luwu Timur agar masyarakat tidak mengunjungi objek wisata, selama tiga hari kedepan, terhitung mulai tanggal 1 Januari 2021.

Justru penampakan lain terjadi di objek wisata permandian Uwelanti di Kecamatan Mangkutana, sejak pagi hingga sore tadi, Jumat (1/1/21).

Objek wisata Uwelanti ini ramai pengunjung, dari ratusan pengunjung, satu kendaraan yang terparkir menarik perhatian, yakni mobil operasional atau kendaraan Dinas Kepala Desa

Saat ditelusuri, mobil Dinas Kepala Desa tersebut milik Desa Mekar Sari Kecamatan Kalaena, kendaraan tersebut terpajang diarea parkir yang menjadi perhatian masyarakat (pengunjung).

Kepada batarapos.com, salah satu pengunjung permandian Uwelanti mengatakan bahwa dirinya telah mengetahui larangan tersebut, namun saat dirinya mencoba datang ke Uwelanti, tidak ada teguran dan larang dari pengelola.

Ia juga melihat salah satu mobil Dinas Kepala Desa yang terparkir diarea parkir permandian, sehingga dirinya menyangka jika larangan itu tidak berlaku di Uwelanti.

“Saya tahu ji kalau ada imbauan larangan itu karena di pantai Lemo dilarang, makanya saya coba ke Uwelanti, pengelolanya juga tidak melarang, apa lagi pas saya masuk ada mobil dinas Desa jadi saya pikir tidak dilarang ji di Uwelanti karena ada juga pemerintah yang datang rekreasi” Kata pengunjung yang tidak ingin menyebut namanya. (**).

SebelumnyaObjek Wisata Mata Buntu Juga Ditutup, Ini Imbauan Kapolsek Wasuponda !
SelanjutnyaMeningkat Drastis, Pasien Sembuh Bertambah 35 Sedangkan Kasus Baru 28