Petugas Kesehatan Isoman, PKM Mangkutana Batasi Layanan

132

Luwu Timur, batarapos.com – Sehubungan dengan adanya beberapa tenaga medis (dokter,) dan pramedis  (bidan, perawat, dan laboran) di UPTD Puskesmas mangkutana  yang Isoman, maka, perawatan rawat jalan (poli umum) untuk sementara di tutup , pelayanan UGD terbuka 24 jam, pelayanan kebidanan terbuka 24 jam, pelayanan poli gigi hanya untuk dental emergency, penguman ini berlaku mulai tanggal 10 Agustus Samapi 14 Agustus 2021.

Kapus Mangkutana (Wa Ode Feriliani M.SKM.,M.kes) saat di konfirmasi batarapos.com Senin (9/8/21) mengatakan yang dialami saat ini banyak yang terpaksa harus membatasi layanan karena petugasnya ada yang diistirahatkan (Isoman) ada yang dirawat, dan harus mengurangi jadwal kerja.

Mengingat dokter cuma satu orang yang disprint kadis, dari Puskesmas Wotu UT membuka pelayanan satu pintu dulu dalam lima hari sambil dilihat perkembangan selanjutnya , olehnya itu dia juga harus dijaga juga kesehatannya,” ujar Wa Ode Feriliani.

Wa Ode Feriliani melanjutkan, yang terkonfirmasi covid Positif  tenaga kesehatan, dokter, bidan perawat laboratorium, karena mereka sementara Isoman.

Insahallah selesai Senin makanya pelayan UT sementara di batasi mulai tanggal 10 Agustus sampai tanggal 14 Agustus 2021 pelayanan satu pintu, semoga mereka cepat sembuh dan Sehat,” tambah Wa Ode Feriliani. (Mus)

SebelumnyaTingkatkan Produksi Kakao Berkelanjutan, Bupati Luwu Utara : Kita Butuh Sinergi Multipihak
SelanjutnyaProyek Irigasi Puluhan Milyar di Towuti Diprotes Petani !