Polisi Ini Berhasil Bujuk Penyandang Disabilitas Fisik dan Gangguan Jiwa Agar Mau Divaksin

179

Luwu Timur, batarapos.com – Aipda Ardianto Pasauran Kanit Reskrim Polsek Tomoni Timur, Polres Luwu Timur berhasil membujuk penyandang disabilitas fisik dan gangguan jiwa di Kecamatan Tomoni Timur, Luwu Timur agar mau divaksin.

Sebelumnya para penyandang disabilitas fisik dan penderita gangguan jiwa ini sangat menolak untuk divaksin, semua petugas yang datang ditolak bahkan akan meronta saat ditawari untuk vaksin.

Setelah dibujuk oleh Aipda. Ardianto Pasauran, para penyandang disabilitas fisik dan gangguan jiwa ini akhirnya mau divaksin.

Salah satunya Susanto Sampe Bunga penyandang disabilitas fisik sejak lahir warga Desa Patengko, Kecamatan Tomoni Timur, sangat menolak untuk divaksin saat Aipda. Ardianto membujuknya akhirnya mau dan meminta untuk divaksin

Tak tanggung-tanggung, Aipda. Ardianto mengantar jemput dan menggendong para penyandang disabiltas ini ke tempat vaksin.

“Tidak mau sekali divaksin, kalau ada petugas datang ditolak bahkan bisa meronta, tapi saat pak kanit datang memberikan pemahaman akhirnya mereka mau divaksin,” Ucap warga Desa Patengko.

Semua sudah divaksin kata warga, mereka hanya mau diantar jemput oleh Aipda. Ardianto Pasauran.

Tim batarapos.com

SebelumnyaMenteri BUMN Erick Thohir Luncurkan Holding BUMN PANGAN ID FOOD
SelanjutnyaVaksinasi di UPT SD Negeri 125 Sulaku Rampi Akan Capai 100%