Polisi Temukan Senjata Busur di Lokasi Tawuran di Tomoni

470

Luwu Timur, batarapos.com – Polsek Mangkutana menemukan busur di lokasi tawuran di jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, Selasa (10/5/22), malam.

Lokasi penemuan anak busur tersebut merupakan lokasi tawuran kelompok remaja di Kecamatan Tomoni, yang menurut Polisi, tawuran itu melibatkan remaja dari Tarengge dan Tomoni, Senin (9/5/22).

Usai mengamankan busur, Personel Polsek yang dipimpin langsung Kapolsek Mangkutana AKP. Nyoman Sutarja melakukan penyisiran sejumlah lokasi.

Ada busur ditemukan di lokasi, sekarang sudah diamankan, semalam kita Patroli keliling tapi sudah tidak ada lagi remaja-remaja yang kumpul-kumpul,” Kata AKP. Nyoman Sutarja.

Penemuan busur di lokasi kejadian juga dibenarkan warga setempat, warga tidak mengetahui siapa pelaku pembusuran tersebut, namun menurut warga, tidak ada korban dari pembusuran tersebut.

Ada busur kesasar ditemukan dilokasi kejadian kemarin, tidak ditahu siapa dan kelompok mana yang membusur, tapi untungnya tidak ada korban dari kejadian itu,” Ujar warga.

Sebelumnya, terjadi tawuran remaja di lokasi tersebut yang membuat pengguna jalan panik, dalam video yang beredar di media sosial, tampak kelompok remaja saling serang dan berkelahi.

Para remaja itu kabur setelah warga setempat sudah geram dan mengejar balik para remaja yang tawuran.

Tim batarapos.com

SebelumnyaBupati Budiman Lantik Pejabat Manajemen Perumdam Waemami Lutim
SelanjutnyaRuang Sidang Paripurna HUT Luwu Timur Ke-19 Siap Digunakan