Polres Luwu Timur Berkurban 10 Ekor Sapi

86

 

Luwu Timur, batarapos.com – Kepolisian resor Luwu timur, menyembelih 10 ekor sapi pada hari idul adha 1442 H, pemotongan hewan ini di halaman rusun polres Luwu Timur, selasa (20/07/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir langsung bapak kapolres luwu timur AKBP Indratmoko S.ik bersama para PJU ,personil polres Luwu timur dan panitia kurban.

Kapolres Luwu timur AKBP Indratmoko S.ik mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk kurban tahun ini sama seperti kurban tahun kemarin dengan menerapkan protokol kesehatan, untuk potongan daging nanti kami antarkan ke rumah yang sudah di data yang berhak menerima atau sistem door to door guna menghindari kerumunan yang dapat menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19”. Kata Kapolres Luwu timur.

Kapolres menjelaskan lebaran idul Adha tahun ini masih dalam pandemi Covid-19 jadi tetap harus menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk tahun ini polres Luwu timur berkurban dengan jumlah 10 ekor sapi, kami berkomitmen untuk meningkatkan kepedulian sesama untuk saling berbagi dan menjadi bagian partisipasi kepedulian sosial yang sangat diharapkan selama pemberlakuan PPKM mikro di kabupaten Luwu timur”. Tutup kapolres luwu timur.

SebelumnyaBupati Budiman Dukung Program Kebut Vaksinasi Pemprov Sulsel
SelanjutnyaBerbagi Cerita bersama Bunda Paud Luwu Timur