Rapat Evaluasi Kinerja Internal, Tiga Pejabat Bappeda Terima Penghargaan

191

Bone, batarapos.com – Menjelang akhir tahun 2020, Kepala Badan Perencanaan Pembagunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bone, Dr. Ade Fariq Ashar S.STP, M.Si memimpin rapat evaluasi kinerja internal Bappeda, Selasa (29/12/2020).

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan di ruang Rapat Bappeda Bone itu juga memberikan reward kepada pegawainya yang dinilai berkinerja baik.

Hasilnya, ada tiga pegawai yang mendapat reward. Untuk Kategori Pejabat Struktural diraih oleh Mustakim S.Sos, M.Si yang merupakan Kasubid Keu Sekretariat Bappeda.

Sementara Kategori Staf diberikan kepada Nely Adriani Udhar yang merupakan Staf Bidang Perencanaan Bappeda. Sedangkan untuk Kategori Non ASN diberikan kepada Suardi yang merupakan Tenaga Sukarela Bidang Pemsosbud Bappeda.

Ade Fariq Ashar berharap dengan ketiga penerima reward tahun ini, pihaknya selaku pimpinan agar kinerja dapat dipertahankan dan lebih penting agar memperhatikan tupoksi bidang masing-masing agar mampu mencapai renstra dan renja yang sudah dikontrak kinerjakan masing-masing bidang Bappeda.

Tidak kalah pentingnya bekerjalah dengan ikhlas, cerdas dan ulet insya Allah sebagai pimpinan yang mendapatkan amanah pasti akan selalu memperhatikan dan memberi reward bagi kinerja masing-masing tanpa harus cari-cari muka karena saya mempunyai indikator dan penilaian tersendiri. Bekerjalah karena ibadah dan sebagai pelayan atau abdi masyarakat,” pesan Kepala Bappeda Kabupaten Bone Ade Fariq Ashar. (Yusri/Hana).