20 Juli 2024, 8:23 pm

Remaja  Bertato Ngamuk Pakai Parang dan Tombak Lalu Kabur 

 Liputan : Yusri

Bone, batarapos.com -Seorang remaja mengamuk menggunakan parang dan tombak di depan SPBU Palakka, Kelurahan Watang Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Rabu (10/07/ 2024).

Terduga pelaku yang berjumlah sekitar 8 orang tersebut juga melakukan pengrusakan mobil dengan nomor polisi DD 1826 OH yang tengah terparkir di sekitar TKP kemudian kabur meninggalkan jejak.

Salah satu saksi di TKP berinisial AL, menuturkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22:30 wita, saat itu sekelompok remaja berboncengan datang dengan membawa senjata tajam dari arah selatan kemudian berhenti depan SPBU Palakka dan melakukan pengrusakan secara brutal.

” Sebelum mereka datang sama temanya menyerang, sempat dikroyok dulu sama orang disini karena mabuk dan mengajak siapa saja berkelahi sambil berteriak masuk dihalaman SPBU makanya warga emosi,” Kata AA kepada batarapos, kamis (11/07/2024).

Rupanya kelompok remaja ini tidak terima usai dikroyok warga di depan SPBU Palakka akibat ulahnya sendiri, menantang siapa saja yang ia temui di sekitar TKP dalam pengaruh minuman keras dan berujung balas dendam.

Dari kronologi inisial AA yang merupakan saksi di TKP menceritakan, awalnya remaja bertato tersebut datang dari utara menuju selatan berbocengan. Sesampainya depan SPBU Palakka atau Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) remaja ini langsung memarkirkan kendaraannya ditengah jalan raya.

Kemudian, satu diantara mereka turun dari motor sambil membuka baju diduga dibawah pengaruh alkohol, sambil berteriak menantang siapa saja layaknya seorang preman kampung.

” Dia juga memberhentikan setiap kendaraan yang melintas, ada kasian pengendara motor dipukul, bahkan ada juga perempuan dilempari sandal, makanya orang disini emosi dan mengeroyok mereka berdua ,” Tambah AA.

Setelah dikeroyok oleh warga yang geram, kedua remaja ini kabur meninggalkan sepeda motornya di TKP.  Sekitar 2 jam setelahnya,  remaja ini kembali dengan membawa teman dan senjata tajam dan langsung melakukan penyerangan. Sontak warga yang saat itu berada di sekitar SPBU Palakka langsung panik.

” Banyak warga berhamburan lari karena mereka membawah senjata tajam, ada yang bawah tombak dan parang.  Mereka berboncengan sepeda motor kalau tidak salah empat sepeda motor ,”tambah saksi dilokasi TKP berinisial AM.

Kasus pengrusakan tersebut saat ini ditangani Polres Bone dan kabarnya pemilik kendaraan sudah melaporkan peristiwa tersebut.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan