23 April 2024, 2:27 pm

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai Ikatan Alumni Unhas Luwu Timur

Luwu Timur, batarapos.com – Ribuan masyarakat termasuk para alumni ikut memeriahkan kegiatan jalan santai yang dilaksanakan oleh Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA – UNHAS) Kabupaten Luwu Timur, yang digelar Sabtu (20/05/2023).

Jalan santai dilepas Ketua Wilayah IKA Sulsel, H. Moh. Ramdhan Pomanto (Wali Kota Makassar) didampingi Bupati Luwu Timur, H. Budiman, unsur Forkopimda Lutim, pimpinan dan anggota DPRD Lutim, Sekda, H. Bahri Suli beserta jajaran Pemkab Lutim, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty, Kakan Kemenag Lutim, Tokoh pemekaran Lutim, Madjid Tahir, perwakilan pengurus Pusat IKA Unhas, perwakilan Rektor Unhas, Direktur RS Gigi dan Mulut Unhas dan Management PT. Vale Indonesia.

Menggunakan dress code warna merah menyala yang merupakan warna kebesaran Unhas, ribuan peserta mulai dari orang tua hingga anak-anak ikut berbaur dengan para alumni Unhas dari berbagai Fakultas, mengambil titik star di Andi Nyiwi Park kemudian Finish di rumah jabatan Bupati Lutim.

Sepanjang jalan tidak sedikit masyarakat yang mengambil kesempatan untuk foto bersama dengan Bupati Luwu Timur dan Wali Kota Makassar disepanjang perjalanan dari Andi Nyiwi Park Malili sampai didepan Rujab Bupati Lutim.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengucapkan selamat datang kepada bapak Ramdhan Pomanta di Kabupaten Luwu Timur beserta rombongan.

“Terima kasih telah hadir bersama-sama masyarakat Lutim. Perlu saya sampaikan bahwa, pak Dani sebelum menjadi Wali Kota, dialah yang mendesain Kota Malili ini,” tuturnya disambut tepuk tangan peserta jalan santai.

Budiman mengucap syukur karena pagi ini telah bersama-sama membuat satu kebaikan, dan berharap gerakan “Peduli Ki Saya Jaga Ki” tetap dijalankan hari ini sehingga tidak ada sampah yang berserahkan.

“Saya berharap Alumni IKA Unhas, ketika selesai kegiatan, lokasi ini kembali bersih lagi, sehingga kesannya adalah kita pasti buat dan meninggalkan kebaikan,” ucapnya.

“Terima kasih kepada seluruh sponsor, Ketua IKA Unhas yang nanti akan dilantik yakni bapak HM. Siddiq BM, yang hari ini telah memberikan spirit bagi kita semua untuk membangun di Kabupaten Luwu Timur yang kita cintai bersama,”

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pengundian doorprize dimana hadiah utamanya ialah 5 paket Umroh, Sepeda motor, dan sepeda. Tidak hanya itu, puluhan doorprize juga telah disediakan oleh penyelenggara, diantaranya kulkas, mesin cuci, televisi, kipas angin, dan masih banyak lagi.

Sumber : Humas/Kominfo-sp

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan