5 Maret 2024, 4:24 pm

Ribuan Peserta Jalan Sehat Meriahkan HUT Golkar ke-59 di Morowali Utara

Liputan : Tim Batarapos.com/Rudini
Editor : Nur Ainun

Morowali Utara, batarapos.com – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Morowali Utara (Morut) Warda Dg Mamala melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT ke-59 Partai Golkar, Sabtu, (21/10/2023) pukul 06.00 WITA.

Peserta jalan sehat sebelumnya diprediksi hanya sekitar empat ribu sesuai dengan kupon yang disiapkan oleh panitia, namun hari ini panitia memprediksi, peserta jalan sehat mencapai lima ribu orang.

” Acara jalan santai dalam rangka HUT ke-59 Partai Golkar saya lepas secara umum dan secara terbuka, sampai jumpa nanti malam,” Ucap Warda Dg Mamala seraya mengibarkan bendera start.

Kegiatan jalan sehat ini dipusatkan diĀ  lapangan Morokoa Kolonodale, kabupaten Morowali Utara, kegiatan ini juga diisi dengan senam bersama seluruh simpatisan dan kader partai Golkar Morut.

Panitia jalan sehat HUT Golkar di Morut juga menyiapkan hadiah utama 2 unit motor, dan puluhan doorpize, tidak hanya jalan sehat dan senam bersama, panitia juga menyiapkan panggung hiburan yang akan dimeriahkan oleh artis ibu kota, Siti Badriah.

” Panggung hiburan sebentar malam, mulai pukul. 19.30 WITA, artis ibu kota Siti Badriah yang akan tampil meriahkan HUT Golkar ke 59 di Morut,” Kata panitia.

HUT ke-59 Partai Golkar ini dilaksanakan secara Nasional, serentak dari Pusat sampai ke daerah dengan mengusung tema “Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Golkar Menang Rakyat Sejahtera” pada tanggal 31 Oktober 2023.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan