19 Juni 2024, 9:00 pm

Sabet Enam Medali, Andi Oddang Apresiasi Pencapaian Atlet Karateka Dojo Bea Cukai Malili

Palopo, batarapos.com – Prestasi gemilang kembali ditorehkan para atlet Dojo Indonesia Karate-Do (INKADO) Kyu Bea Cukai Malili.

Kali ini para atlet Dojo Indonesia Karate-Do (INKADO) Kyu Bea Cukai Malili berhasil memboyong enam medali pada Kejuaraan Karate Open Tournament Sawerigading Cup 2023 yang di laksanakan di GOR Lagaligo, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Kegiatan Kejuaraan Karate Open Tournament Sawerigading Cup 2023, di ikuti sekitar +/- 1100 atlet dari berbagai daerah wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat.

Pembina Karate Bea Cukai Malili Andi Oddang Djoeddawi, menerangkan bahwa 6 medali yang berhasil diraih oleh atlet Inkado Bea Cukai Malili yakni satu medali emas, tiga medali perak, dan dua perunggu.

“Di kejuaraan kali ini atlet kita berhasil membawa medali sebanyak satu emas, tiga perak dan dua perunggu,” Kata Andi Oddang Djoeddawi, Minggu (18/06/23).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Andi Oddang sangat mengapresiasi pencapaian Atlet Karateka Dojo Bea Cukai Malili.

” Turnamen ini merupakan bentuk peningkatan kualitas atlet kita, di mana sebagai agenda evaluasi-evaluasi dalam melaksanakan pembinaan prestasi secara berjenjang, bertahap, bertingkat dan berkelanjutan,”

“Dengan prestasi yang diraih dalam turnamen ini semoga bibit-bibit terbaik sebagai langkah awal dalam perekrutan atlet sehingga akan mendukung prestasi pada event yang lebih tinggi, baik itu skala kejurda maupun skala nasional ” tutupnya

Kejuaraan Karate Open Turnament Sawerigading Cup 2023, secara resmi ditutup oleh Dandim 1403 Palopo, Letkol INF Apriadi Nidjo dan di hadiri oleh Ketua Inkai Sulawesi Selatan Sensei Ir. H. Abd Djalil Razak, Ketua Forki Kota Palopo dr. Abdul Syukur Kuddus serta, Pembina Karate Bea Cukai Malili Andi Oddang Djoeddawi, peserta dan tamu undangan lainnya.

Tim batarapos.com/Arizal

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan