Safari Jum’at, Kapolsek Kelara Beri Imbauan Tentang Covid-19 

42

Jeneponto, batarapos.com – Personel Polsek Kelara Polres Jeneponto yang dipimpin Kapolsek Kelara IPTU BAKRI, S.Sos., bersama Camat Kelara Abd. Radjab, S.Pi, dan Kepala Desa Bontotiro Marzuki Tinggi melaksanakan safari Jum’at di Masjid Babussalam, Dusun Balangerasa, Desa Bontotiro, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Jumat (16/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Bontotiro mempersilahkan Kapolsek Kelara memberi pesan kamtibmas didepan para jamaah.

Kapolsek kelara di depan para jamaah, mengungkapkan bahwa saat ini sementara berlangsung operasi yustisi 2020 dalam rangka pendisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid-19 di wilayah Kab. Jeneponto.

Kami berharap, masyarakat bekerjasama dan mendukung operasi tersebut. Jika keluar meninggalkan rumah, agar senantiasa memakai masker karna akan diadakan razia di jalan tentang penggunaan masker,” ujarnya.

Lanjutnya, Senantiasa waspada bahaya kebakaran di Dusun kita mengingat musim kemarau dan angin kencang masih berlangsung, selalu periksa dapur dan alat elektronik sebelum meninggalkan rumah serta jangan membakar sampah, jangan meninggalkannya sebelum padam.

Kedepan, jika memasuki musim hujan atau musim tanam, biasanya terjadi permasalahan tanah maka senantiasa tempuh jalur musyawarah. Koordinasikan dengan 3 pilar kamtibmas. Jaga kedamaian dan keamanan serta saling menghargai sesama kita,” imbaunya.

Waspada konten porno dan berita hoax, jaga anak-anak kita dari pengaruh HP yang merugikan ahklaknya. Tugas kita sebagi orang tua mengawasi mereka.

Tetap bekerjasama dan bersinergi dengan pihak keamanan atau unsur pemerintah dalam menyongsong pilkades tahun 2021 meskipun Desa Bontotiro belum melaksanakan pilkades namun Desa tetangga yang melaksanakannya. Senantiasa ingatkan warga untuk menjaga kamtibmas” tuturnya.

Dalam giat tersebut, para jamaah menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan personel Polsek Kelara bersama bapak Camat Rumbia melaksanakan safari Jum’at di Masjid tersebut.(Ridwan Tompo).