Salurkan BLT DD, Ini Harapan Pjs. Kades Takkalala Kepada Penerima

48

Luwu Utara, batarapos.com –  Pemerintah Desa Takkalala menyalurkan bantual langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) Periode Mei tahun 2021, di Aula Kantor Desa Takkalala, kecamatan Malangke, kabupaten Luwu Utara, Jumat (30/7/21).

Penyaluran BLT DD dipantau langsung oleh pendamping lokal desa Ririn, Pendamping Desa Teknik Infrastruktur (PDTI) Jamal, anggota BPD Guswan, para Kadus, dan masyarakat penerima BLT DD.

Pjs. kades Takkalala Haris Mare mengatakan bahwa tahun ini, sebanyak 249 masyarakat desa Takkalala yang tercatat sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD Periode Mei 2021.

Setiap penerima berhak mendapatkan Rp 300 ribu setiap bulannya, dan diserahkan dalam bentuk tunai,” ucapnya.

Kami berharap kepada semua penerima agar memanfaatkan betul bantuan ini untuk membeli kebutuhan pokok atau beli makanan yang bergizi agar imun kita semakin kuat,” harapnya.

Ia melanjutkan bahwa penyaluran BLT DD dilaksanakan dengan mengikuti standar protokol kesehatan.

Kami juga menghimbau kepada penerima agar membawa kartu vaksin pada saat mau menerima bantuan BLT nya, tapi karena vaksin masih kurang dan masih ada beberapa penerima belum melakukan vaksin maka penerima BLT periode Mei kami tetap memberikan bantuannya,” ujar Haris Mare.

Vaksin ini berguna untuk menguatkan imun kita, Kalau Imun kita bagus insya Allah kita juga akan sehat dan akan terhidar dari Covid-19,” kuncinya. (Deddi)

SebelumnyaIni Tanggapan PT. CLM Terkait Aksi Demontrasi Swara Muda Pongkeru
SelanjutnyaTemui Bupati Luwu Timur, MTI Kenalkan Aplikasi Pangoje