SDI 142 Pannara Butuh Perhatian Pemerintah, Terkait Rehabilitas RKB

8

Jeneponto, batarapos.com – Sarana dan prasarana Sekolah sangat pempengaruhi proses belajar mengajar dalam dunia pendidikan, seperti SDI 142 Pannara, Kelurahan Empoan Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Kamis (8/8/19).

Kondisi ruangan kelas yang sangat begitu parah, dan tembok bangunan yang terkikis batanya, begitu sangat menghawatirkan.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan media ini, kepala Upt Hj.Nurjanna S.Pd. terkait keadaan bangunan Sekolah yang begitu sangat parah dan menghawatirkan jika ada kejadian yang tidak terduga. Ia sudah mengusulkan di tahun ini untuk bisa dapat bantuan dari pemerintah, tetapi belum juga mendaptkan respon dan dijanji untuk tahun depan.

“Saya sangat khawatir dengan kondisi bangunan ini, karna sudah keropos dan terkikis terus temboknya, apalagi jika ada angin kencang, jika bagunan roboh pada saat proses belajar mengajar, akan menjadi tanggub jawab besar bagi kami,” unkapnya.

Harapan kami kepada pemerintah otoda, dalam hal ini pak bupati Jeneponto dan Dinas Pendidikan, agar kiranya dapat meliat langsung dan memperhatikan keadaan bagunan ruang kelas kami, yang sangat begitu butuh untuk diperbaiki sebelum terjadi apa yang tidak kita inginkan bersama. (Ridwan Tompo)

SebelumnyaSuami-Istri Pengedar Shabu Ditangkap di Malili
SelanjutnyaKenal Lewat Facebook, Santri Asal Makassar Disetubuhi di Malili