Surat Edaran Bupati Luwu Timur, Pemdes Lampenai Lakukan Pelayanan Gunakan Baju Adat

182

Luwu Timur, batarapos.com – Sesuai surat edaran Bupati Luwu Timur, nomor : 188.6/ 10 /BUP, pelaksanaan Rabu sehat dan Jumat ibadah di lingkup pemerintah kabupaten Luwu Timur, khusus setiap tanggal 10 menggunakan pakaian adat nusantara, dan hari ini Pemdes Lampenai menggunakan baju adat saat melakukan pelayanan, Selasa (10/8/21).

Kades Lampenai (M. Zaenal Bachrie S.An) mengatakan bahwa di awal tahun baru Islam ini yang jatuh pada tanggal 10 Agustus pelayanan di desa menggunakan baju adat dan akan terus di lakukan setiap tanggal 10 nya sesuai surat edaran Bupati Luwu Timur.

Iya sesuai surat edaran Bupati Luwu Timur bahwa setiap tanggal 10 pemerintah di wajibkan menggunakan baju adat,” ujar M. Zaenal Bachrie.

Zaenal juga mengatakan bahwa sangat respek dengan adanya surat edaran tersebut, karena dimana kita ketahui bahwa Luwu Timur mempunyai beragam suku dan budaya yang bermacanm-macam.

Saya sangat respek dengan surat edaran Bupati yang mewajibkan pemerintah untuk menggunakan baju adat saat pelayanan, apalagi di Wotu ada kemacoaan, jadi mudah-mudahan tradisi adat yang ada di Luwu Timur dan khususnya di desa Lampenai tetap terjaga” tutup Zaenal. (Mus)

SebelumnyaGandeng Bea Cukai dan Bappelitbangda, Satpol PP Lakukan Penertiban Rokok Ilegal
SelanjutnyaWakil Bupati Luwu Utara Hadiri Paripurna Pandangan Umum Fraksi DPRD Terkait RPJMD 2021 – 2026