Taman Sahabat Dikunjungi Isteri Bupati Luwu Timur

27

 

Mangkutana, Batarapos.com – Bagi anda yang suka rekreasi namun tidak memiliki budget yang memadai, Taman Sahabat solusinya, tempat ini cocok bagi anda yang ingin bersantai dan terapi mata dengan hijaunya tanaman.

Taman sahabat kali ini mendapat kunjungan spesial dari isteri Bupati Luwu Timur (Puspawati Husler) yang di Desa Wonorejo Timur, Kecamatan Mangkutana.

Keindahan taman dan keunikan tanaman yang ada disekitarnya menjadi spot bagi anak muda dan masyarakat untuk berswafoto (selfie) atau foto bersama yang mana tanaman yang ada disekitar taman terbilang unik karena yang ada beberapa jenis sayuran seperti, Terong, Tomat, Sawi, Bayam, Kangkung, Daun bawang, Daun sup, dan masi banyak tanaman lainnya.

Taman Sahabat ini terletak dihalaman rumah warga (Suhariyono, SP), taman ini digagasnya untuk semua masyarakat yang ingin bersantai.

“Harapannya agar semua yang datang untuk duduk dan berfoto bisa menjadi sahabat sejati dan bisa menjadi spirit dan contoh untuk ibu-ibu yang ada di Desa Wonorejo Timur bisa membuat halaman masing-masing agar terlihat indah dan nyaman” Kata Suhariyono.

Puspawati Husler juga mengapresiasi pengelola taman sahabat saat kunjungannya, ia berharap semua pekarangan dapat dimanfaatkan.

“Semua pekarangan bisa dimanfaatkan untuk menjadi kebun dan pasar mini, sehingga ibu-ibu bisa menggunakan untuk dikonsumsi keluarga dan menghemat uang belanja serta yang jelas bebas dari pastisida” Harapnya. (Mus).

SebelumnyaBuntut Aksi Demo, Aliansi Masyarakat Towuti Lapor Ke Propam Polres Luwu Timur
SelanjutnyaTunggakan Pajak Randis Pemkab Luwu Utara Capai Rp. 639 Juta