Tim Mabes Polri Bersama Polda Sul-Sel Sambangi Polres Bone, Ini Tujuannya ! 

118

Bone, batarapos.com – Tim dari Mabes Polri bersama Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sul-Sel) menyambangi markas Mapolres Bone. Kamis (25/3/2021).

Kunjungan Tim Penilai Internal (TPI) Mabes Polri di Bumi Arung Palakka kali ini dalam agenda penilaian dan evaluasi pembangunan Zona Integritas untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi  (WBK).

Kedatangan Tim TPI Mabes Polri kali ini dipimpin langsung oleh Kombes Pol Herwansya Saidi,S.IK.,M.Si. didampingi oleh AKP Elisa Maharani,S.IK. dan AKBP Mohammad Fitrah Saleh,S.IK dari jajaran Polda Sulawesi Selatan.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra dalam sambutanya memaparkan kinerja para anggota jajaranya dibawah naunganya selama ini, terkhusus dalam hal pencegahan tindak pidana korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik masyarakat diwilayah hukum Polres Bone, Polda Sulawesi Selatan.

Semoga apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud dengan ikhtiar dan komitmen untuk memperoleh anugerah WBK tahun ini,” papar orang nomor satu dikepolisian Polres Bone.

Selanjutnya, dalam pelaksanaannya tim TPI Mabes Polri melakukan pengecekan dan penilaian langsung khusus pelayanan diwilayah ini termasuk diantaranya manajemen perubahan, penataan tata laksana.

Begitu juga dalam penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik.

Tidak hanya itu, tim TPI Mabes Polri juga meninjau langsung pelaksanaan pelayanan publik yang ada di Gedung Pelayanan Terpadu Polres Bone. Baik itu pada ruang pelayanan SKCK, pelayanan SIM, pelayanan SPKT, dan pelayanan publik lainnya.

Kedatangan tim Mabes Polri bersama Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan kali ini rupanya mendapat sambutan khusus dengan berupa yel yel dari personil jajaran Polres Bone. (Yusri/Hana).

SebelumnyaTim Penilai Internal Mabes Polri Kunjungi Polres Luwu Timur
SelanjutnyaPenataan RTH, Wabup Budiman Libatkan Stakeholder Daerah