Tim Penilai Internal Mabes Polri Kunjungi Polres Luwu Timur

74

Luwu Timur, batarapos.com – Tim Penilai Internal (TPI) dari Mabes Polri mengunjungi Polres Luwu Timur dalam rangka penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah bebas korupsi (WBK) Dan wilayah birokrasi bersih melayani. Kamis (25/3/2021).

Tim Penilai Internal pembangunan zona integritas menuju WBK Mabes Polri dipimpin oleh Kombespol Muhammad Anwar Nasir S.I.K. , M.H disambut langsung oleh Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.ik bersama para PJU Polres Luwu Timur.

Kegiatan ini di laksanakan di aula polres Luwu Timur, dalam sambutannya Ketua Tim Kombespol Muhammad Anwar Nasir S.I.K. , M.H menyampaikan apresiasi kepada Polres Luwu Timur atas sambutan yang diberikan.

Terima kasih, Kami bangga bisa hadir di tengah-tengah anggota Polres Luwu Timur ini, pada hari ini kita akan melaksanakan penilaian terkait pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan  membangun wilayah birokrasi bersih melayani yang dilaksanakan di mako polres Luwu Timur ini, oleh karena itu saya berharap untuk ke depannya dalam menuju WBK Dan WBBM tetap semangat jangan pernah luntur,” kata Kombespol Muhammad Anwar Nasir.

Dalam kesempatan tersebut kapolres luwu timur AKBP Indratmoko S.ik menjelaskan akan terus membuat inovasi baru guna mempermudah dalam melayani masyarakat.

‘’Kami polres Luwu Timur akan terus membuat inovasi inovasi baru dalam upaya pembangunan pelayanan public seperti pelayanan SIM, SPKT Dan SKCK secara online agar masyarakat lebih mudah dalam hal pengurusan serta kami juga menyediakan layanan call 110 respon cepat agar memudahkan masyarakat melaporkan kejadian maupun melakukan pengaduan’’ Jelas  kapolres Luwu Timur.

Selanjutnya tim TPI mabes polri melaksanakan pengecekan  administrasi sebagai persyaratan menuju wilayah zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan  wilayah birokrasi bersih melayani di polres Luwu Timur.

Terakhir selesai pemeriksaan, kemudian dilanjutkan pengecekan ke tempat-tempat pelayanan yang ada di Polres Luwu Timur. Sasaran pertama yang dituju adalah ruangan Pusat Pelayanan Masyarakat yang di dalamnya terdapat Pelayanan SPKT, Pelayanan Penerbitan SIM, Pelayanan Penerbitan SKCK dan Ruang Tahanan.(**)

SebelumnyaWabup Budiman : Musrenbang RKPD Prioritaskan Program Kepala Daerah
SelanjutnyaTim Mabes Polri Bersama Polda Sul-Sel Sambangi Polres Bone, Ini Tujuannya !