Tim Sedekah Jumat ASN Setda Sambangi Warga Desa Kawata

41

Luwu Timur, batarapos.com – Warga Desa Kawata Kecamatan Wasuponda kembali disambangi Tim Sedekah Jumat ASN Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur, Jumat (19/11/2021). Sebanyak 20 paket diserahkan kepada warga kurang mampu di desa tersebut.

Ketua Tim Sedekah Jumat ASN Setda, AR. Salim mengatakan, paket sedekah jumat ini kembali dilakukan di Desa Kawata Kecamatan Wasuponda untuk melengkapi warga yang belum mendapatkan bantuan pada penyerahan paket sedekah Jumat pekan sebelumnya.

Pada penyerahan sedekah jumat sebelumnya, masih ada beberapa warga yang belum sempat diberikan karena jumlah paket yang terbatas. Makanya hari ini kami serahkan kepada warga yang belum menerima sedekah,” jelas AR. Salim yang juga Staf Ahli Pembangunan.

Paket yang diserahkan ini masih berupa 5 kg beras, satu rak telur dan paket tas yang berisi mie instan, sarden, teh, gula, minyak, dan beberapa kebutuhan pokok lainnya. Selain donasi dari ASN Setda, paket ini juga dibantu pihak Bank Sulselbar Cabang Malili.

Pada penyerahan paket sedekah ini juga turut serta Asisten Administrasi Umum, Askar, Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Muharif, dan beberapa Staf Sekretariat Daerah. (hms/ikp/kominfo)

SebelumnyaKomisioner KI Sulsel Ingatkan Pentingnya Buku Register Pemohon Informasi Publik
SelanjutnyaOknum Kontraktor Berkelahi di Kantor Dinas Pendidikan Luwu Timur, Nyaris Ditikam Badik