Tim Sepakbola Luwu Timur Matangkan Persiapan, Manager Tim : Mohon Doa dan Dukungan

225

Luwu Timur, batarapos.com – Tim sepakbola Luwu Timur terus menunjukkan trend positif dan matangkan persiapan menghadapi Praporprov Sulsel XVII.

Hal itu dibuktikan saat tim sepakbola Luwu Timur berhasil mengalahkan dua tim pada laga uji coba yang sebelumnya  mengalahkan tuan rumah Gaswo Wotu dengan skor 3-1 dan Gabungan sepakbola Mangkutana raya (GASMAR) 3-0, Jumat kemarin.

Walaupun kami unggul, pada dua  laga uji coba, tapi masih ada pembenahan di beberapa lini, Kami berupaya agar lini yang kami anggap kurang bisa segera dibenahi,” kata pelatih kepala, Yusrifar Djafar yang juga merupakan mantan pemain Persatuan sepakbola Makassar (PSM).

Manager tim sepak Bola Luwu Timur, (Ismail Achmad) yang turut hadir menyaksikan laga uji coba tersebut memberikan support kepada pelatih dan pemain serta berharap doa masyarakat Luwu Timur.

Kami juga meminta doa dan dukungan masyarakat Luwu Timur agar kami dapat mengharumkan nama Bumi Batara Guru,” pungkasnya.

Ditambahkannya, bahwa ajang uji coba ini merupakan prakualifikasi dalam rangka menghadapi Praporprov Sulsel XVII pada bulan Mei mendatang. (**).

SebelumnyaSMAN 8 Luwu Timur Dibobol Pencuri, Pelaku Masuk Lewat Plafon
SelanjutnyaHapus Tato Gratis, Kepala Rutan Masamba : Ini Pertama Kali Dilakukan