SMAN 8 Luwu Timur Dibobol Pencuri, Pelaku Masuk Lewat Plafon

948

Luwu Timur, batarapos.com – SMA.Neg 8 Luwu Timur atau yang lebih dikenal masyarakat dengan sebutan SMA Kecamatan Tomoni dibobol pencuri, Sabtu (20/3/21).

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh Slamet salah satu honorer di Sekolah tersebut, sekitar pukul. 06.00 WITA.

Saat tiba di Sekolah, Slamet membuka gerbang Sekolah dan melihat pintu perpustakaan sudah dalam keadaan terbuka.

Karena curiga, Slamet menghubungi Rudi Rewa salah satu guru disekolah tersebut untuk sama-sama mengecek ruangan.

Saat tiba di sekolah saya lihat pintu perpustakaan terbuka, saya curiga akhirnya saya telpon pak Rudi Rewa untuk datang ke sekolah” Kata Slamet kepada Polisi.

Saat dicek, tidak hanya perpustakaan yang sudah terbuka, gudang lab Komputer dan ruangan Osis juga sudah terbuka, terlihat juga kursi besi yang sudah disandarkan di dinding dan plafon dijebol, diduga pencuri masuk dengan menjebol plafon.

Kami kemudian memeriksa ruangan lainnya, dan melihat pintu gudang lab. Komputer dalam keadaan terbuka dan kunci gembok berada dilantai dalam keadaan rusak, dan selanjutnya kami kembali mengecek ruangan lain, dan melihat ruangan osis dalam keadaan terbuka,” Jelasnya.

Anggota Polsek Mangkutana mendatangi TKP dan melalukan pemeriksaan serta meminta keterangan para saksi, dari hasil pengecekan, Camera Merk Canon EOS 1200D SN 1 : 21208074049361 / SN 2 :213376010804 raib dibawa pencuri, dengan kerugian diperkirakan sekitar 5 juta rupiah. (Mus).

SebelumnyaKebakaran Rumah Adat di Bone, Ketua Ipmibar Minta Kapolda Segera Kerahkan Tim Khusus
SelanjutnyaTim Sepakbola Luwu Timur Matangkan Persiapan, Manager Tim : Mohon Doa dan Dukungan