23 Juli 2024, 9:59 pm

TP PKK Tomoni Timur Juara 1 Lomba B2SA dan Juara 2 Lomba Pidato PKK Desa

Liputan : Kominfo-SP

Luwu Timur, batarapos.com – Tim penggerak PKK Kecamatan Tomoni Timur berhasil menjadi juara 1 pada Lomba Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) Tingkat Kabupaten Lutim, yang berlangsung di halaman Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Jumat (05/07/2024).

Selain juara pertama lomba menu B2SA, PKK kecamatan Tomoni Timur juga berhasil meraih juara 2 pada Lomba pidato antar tim penggerak PKK Desa.

Kedua lomba ini dilaksanakann dalam rangka Peringatan Hari Kartini ke-145 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 Tahun 2024 tingkat Kabupaten Luwu Timur, yang dihadiri langsung oleh Bupati Lutim, H.Budiman dan Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj.Sufriyati Budiman beserta seluruh jajaran TP PKK Kecamatan dan Desa se Luwu Timur.

Dengan suksesnya meraih dua prestasi ini menjukkan bahwa tim penggerak PKK kecamatan dan TP PKK Desa di kecamatan Tomoni Timur mengalami perkembangan, baik dari segi organisasi maupun program kerja serta kekompakan, mengingat tahun sebelumnya TP PKK Tomoni Timur juga menjadi juara pertama pada lomba B2SA .

Menanggapi hal ini Ketua tim penggerak PKK kecamatan Tomoni Timur, drg.Elizabeth Murniati, Sp.KG mengucapkan terima kasih atas Kerjasama dan keompakkan tim PKK Kecamatan dan Desa Tomoni Timur yang sudah bekekrjasama berlelah-lelah mempersiapkan segala sesuatunya baik lomba B2SA maupun lomba pidato sehingga bisa mencapai hasil maksimal sesuai target.

” Selaku ketua TP PKK Kecamatan Tomoni saya bangga sekaligus berterima kasih atas pencapaian ini dengan harapan agar Kerjasama dan kekompakkan tetap kita jaga dan pelihara sehingga seluruh program yang telah disusun bisa dikerjakan dengan baik, sembari kita Bersiap untuk menghadapi lomba ditingkat lebih tinggi lagi,” Harap ketua TP PKK Kecamatan Tomoni Timur.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan