UPTD Puskesmas Mangkutana Gelar Vaksinasi Goes To Desa, Berikut Jadwalnya

149

 

Luwu Timur, batarapos.com – UPTD Puskesmas Mangkutana bekerjasama Pemerintah kecamatan Mangkutana kabupaten Luwu Timur jadwalkan pelayanan vaksinasi Goes To Desa Dosis 2 (Vaksin Sinovac)

Kegiatan vaksin oleh Puskesmas mangkutana ini akan berlangsung selama sepekan.

Jadwal hari pertama, Selasa 26 Oktober 2021 untuk dua Desa yakni Desa Sindu Agung dan Desa Teromu, kegaiatannya dipusatkan di Desa Sindu Agung.

Rabu 27 Oktober 2021 Desa Margolembo, Pancakarsa dan Desa Wonorejo Timur, kegiatannya dipusatkan di Desa Margolembo dan Desa Wonorejo Timur.

Kamis 28 Oktober 2021 Desa Balaikembang dan Desa Maleku dipusatkan di Aula kantor Camat Mangkutana.

Jumat 29 Oktober 2021 di Desa Koroncia, Sabtu 30 Oktober 2021 Kantor Desa Kasintuwu, dan Senin 1 November 2021 kantor Desa Manggala.

Bagi peserta vaksin jangan lupa membawa kartu vaksin dosis satu dan foto copy KTP serta foto copy Kartu Keluarga untuk ikut vaksin dosis dua.

” Sehat mulai dari Saya, jaga kesehatan agar tidak tertunda untuk dapat vaksin Covid19, dan jangan lupa membawa kartu kecil dosis 1 dan foto copy KTP/KK dan tetap patuhi protokol kesehatan agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran covid-19,” Imbau Wa Ode Ferliani.

Tim batarapos.com/Mus

SebelumnyaBupati Luwu Timur Dukung Pelestarian Revitalisasi Bahasa Wotu
SelanjutnyaLaporan Balik Dugaan Pencabulan Anak di Luwu Timur Diproses Hari Ini !