Usai Melantik 384 PPS, Ini Pesan Ketua KPU Luwu Timur !

Luwu Timur, batarapos.com – Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa dan Kelurahan resmi dilantik.

Sebanyak 384 anggota PPS dari 128 Desa dan Kelurahan di Luwu Timur yang dilantik, pelantikan dan pengambilan sumpah anggota PPS dilakukan langsung oleh Ketua KPU Luwu Timur, Zainal, di gedung Simpurusiang, Malili, luwu Timur, Selasa (24/1/23).

Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Luwu Timur, H. Budiman, Wakapolres Luwu Timur, Wakil Ketua 1 DPRD Luwu Timur, pihak Kejari Luwu Timur dan Pabung Luwu Timur.

Usai melantik dan pengambilan sumpah anggota PPS, Zainal berpesan kepada anggota PPS agar pentingnya membangun kerjasama dan komunikasi kepada semua pihak diwilayah Desa masing-masing.

“Karena sehebat apapun kita, sepintar apapun kita kalau kita kerja sendiri apalagi agenda beser seperti ini atau agenda strategi negarai ini yang ingin kita ingin sukses kan pasti akan kewalahan dalam bekerja,” kata Zainal.

Selain itu, Zainal juga memperingati para PPS yang dilantik agar jangan alergi dengan peserta pemilu, karena menurutnya, peserta pemilu kali ini adalah Parpol, ada Calon Presiden dan Wakil Presiden juga ada Dewan Perwakilan Daerah.

“Jadi kita jagan bagun jarak tetapi kita membangun kedekatan yang sama dan adil kepada semua peserta pemilu,” pesan Zainal.

Tim batarapos.com/Attang

BERITA TERKINI

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan