Vaksin Covid19, Kapolres Bone Bersama Ketua PP Sapa Masyarakat Kecamatan Bengo

90

Bone, batarapos.com – Ratusan masyarakat Desa Mattarowalie, Kecamatan Bengo memadati aula kantor Desa hanya untuk mendapatkan nomor antrian vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Bone, begitu juga dilakukan masyarakat Desa Bulu Allaporenge. Rabu, (20/10/ 2021)

Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di dua Desa Kecamatan Bengo tersebut dihadiri lansung oleh Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.I.K. bersama Ketua Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Andi Hasruddin Nur bersama rombongan.

Terlihat Kapolres Bone mengecek pelaksanaan vaksinasi tersebut sembari menyapa masyarakat yang tengah mengantri untuk mendapatkan vaksin.

Kegiatan yang dilakukan oleh pemuda pancasila tutur AKBP Ardyansya sangat luar biasa, tentu kami juga mengharapkan seluruh Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yang ada dikabupaten Bone mempunyai keinginan bekerjasama dengan Polres Bone untuk mensukseskan vaksinasi ini supaya masyarakat bisa tervaksinasi.

“Vaksinasi ini adalah program pemerintah yang memang kita gratiskan dan diwajibkan sebenarnya, dengan adanya pergerakan yang dilakukan oleh rekan-rekan Pemuda Pancasila, kami juga mendorong seluruh organisasi masyarakat supaya mereka punya inisiatif mengumpulkan element masyarakat untuk melakukan vaksinasi”,cetus Kapolres Bone.

Sementara Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Andi Hasruddin Nur menambahkan, dimana moment ini merupakan rangka hari sumpah pemuda dan juga Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila Ke 62.

“kami melaksanakan vaksinasi keliling di 27 Kecamatan, kemarin di Kecamatan Cenrana sudah kita laksanakan, hari ini diKecamatan Bengo, insya allah tanggal 24 mendatang kita adakan di Kecamatan Libureng (disusul) Kecamatan Barebbo dan Kahu”,tambah Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone.

Andi Ludding (sapaan ) menabahkan, Puncak HUT pemuda pancasila 28 mendatang kita bakal adakan vaksinasi di Cafe Teras dan sekaligus pelantikan Himpunan Kepala Desa se Kabupaten Bone.

Dengan adanya vaksinasi ini tambah kata Camat Bengo, Andi Rahmatullah mampu meningkatkan jumlah peserta yang tervaksinasi khususnya di Kecamatan Bengo. Dimana sebelumnya hanya terdapat 4000 lebih masyarakat yang divaksin

Artinya, lanjut Andi Rahmatullah tingkat kesadaran masyarakat sangat tinggi, kita bisa melihat kegiatan vaksin di dua desa ini, hanya saja masih perlu dimobilisasi dan pendekatan pelayanan kepada masyarakat sehingga bisa kita capai semua sampai lapisan masyarakat.

“Alhamdulillah sekarang melonjak drastis, mudah-mudahan kita bisa mencapai 50 persen”,ujar Andi Rahmatullah.

Kedatangan rombongan Kapolres Bone bersama Ketua Pemuda Pancasila disambut hangat oleh Camat Bengo Andi Rahmatullah, S. STP, M.Si Danramil 1407-09 Lappariaja, Kapten Arh Muh. Amin, S.Pd, dan Kapolsek Bengo, Iptu Andi Jalaluddin, S. Sos dan Kepala Uptd Puskesmas Koppe Mansur, SKM beserta para Kepala Desa Se Kecamatan Bengo

Tim batarapos.com/Yusri

SebelumnyaKucurkan Anggaran Ratusan Juta, Warga Timusu Bersyukur Nikmati Pembangunan Desa
SelanjutnyaBupati Luwu Timur Hadiri Perayaan Piodalan Pura Bakung Umat Hindu di Angkona