Vaksinasi Tahap Pertama, Paur Humas Polres Bone : Vaksin Ini Aman dan Halal ! 

42

Bone, batarapos.com – Sejumlah perwira jajaran Polres Bone dan juga pejabat utama serta para Kapolsek wilayah Hukum Polres Bone, Polda Sulawesi Selatan melaksanakan vaksinasi, Senin (8/3/2021).

Vaksinasi tahap pertama kata Paur Humas Polres Bone Ipda Rayendra Muhtar kepada batarapos, digelar di Mapolres Bone, sedikitnya kurang lebih 50 peserta tahap pertama mandapat vaksinasi.

Ini tahap pertama (Jajaran) Polres Bone. Besok lanjut lagi (Kembali) sampai hari kamis rencananya”, beber Ipda Ray.

Kabag Humas Polres Bone juga mengajak kepada lapisan masyarakat luas, khususnya wilayah Hukum Polres Bone agar sepenuhnya mendukung program nasional pemerintah dalam vaksinasi tersebut untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid19).

Mengingat vaksin buatan sinovak yang didistribusikan tersebut aman dan halal bagi masyarakat . Selain itu Vaksin ini juga sudah mendapat sertifikat halal kelayakannya bagi tubuh kita.

Termasuk saya sendiri sudah divaksin. Sebenarnya besok saya jadwalnya divaksin tapi saya ajukan diri sebagai contoh juga kepada masyarakat bahwa para pejabat di Polres Bone sudah divaksin terlebih dahulu dari pada yang lain untuk sebagai contoh untuk masyarakat”, tutup Paur Humas Polres Bone Ipda Rayendra Muhtar. (Yusri)

SebelumnyaWabup Budiman Banjir Ucapan Selamat Dari Kepala Daerah di Forum Pinisi Sultan
SelanjutnyaDugaan Korupsi, Pegawai BPN Luwu Timur Diserahkan ke Kejari