5 Maret 2024, 2:44 pm

Wakili PJ Walikota, Ini Penyampaian Ruslan di Sertijab Kalapas Kelas IIA Palopo

Liputan : Tim batarapos.com/Arizal
Editor : Nur Ainun

Palopo, batarapos.com – Serah Terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo dari Pejabat Lama Jhonny H. Gultom kepada Pejabat Baru Erwan Prasetyo.

Serah Terima jabatan dan pisah sambut tersebut dilaksanakan di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo, Sabtu 21 Oktober 2023.

Serah Terima Jabatan di tandai dengan Penanda tanganan dan penyerahan memori jabatan dari Kalapas Lama ke Kalapas baru dan kemudian pemutaran video memory Jhonny H Gultom selama menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Palopo.

Pejabat baru Kepala Lapas Kelas IIA Palopo , Erwan Prasetyo dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan keberadaannya di Lapas Kelas IIA Palopo dirinya sangat memohon doa dan dukungannya kepada semua terutama kepada Pimpinan Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan dan juga kepada Forkopimda Kota Palopo dan Seluruh Petugas Lapas Karena atas dukungan dan kerjasamanya Insya Allah Lapas Palopo akan terus lebih maju

” Kami memohon doa dan dukungannya kepada semua terutama kepada Pimpinan Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan dan juga kepada Forkopimda Kota Palopo Karena atas dukungannya Insya Allah Lapas Palopo akan terus lebih maju.”Jelasnya.

Sambutan Penjabat Wali Kota Palopo yang diwakili oleh Asisten bidang Pemerintahan Ruslan menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru saja diberikan amanah menjadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo.

Menurutnya dibutuhkan sinergi dan kolaborasi khususnya bersama pemerintah kota Palopo dan kepada pejabat lama terimakasih atas segala yang telah diwujudkan di kota Palopo semoga di tempat baru lebih sukses lagi.

” Untuk pejabat yang baru kami dari pemerintah kota Palopo membuka ruang untuk kita saling bekerjasama dan juga forkopimda dan semua instansi terkait,” Ucapnya.

Turut dihadiri Kepala Divisi Keimigrasian Kepala Administrasi Kemenkumham Sulsel , Forkopimda kota Palopo, Komisioner KPU Palopo,Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Palopo serta undangan lainnya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan