23 Juli 2024, 10:43 pm

Warga Desa Bantilang Dikabarkan Hilang di Danau Towuti, Kapolsek : Pencarian Dilanjutkan Besok

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Haddas alias Bapak Firda (55) warga Dusun Larona, Desa Bantilang kecamatan Towuti, Luwu Timur dikabarkan hilang di Danau Towuti, Selasa (18/6/2024),

Korban meninggalkan rumah sekitar pukul. 06.00 WITA, dia pamit pergi ke danau untuk memancing disekitar pulau Laso Bonti, Danau Towuti.

Korban diketahui hilang di Danau saat rekannya menemukan pakaian dan barang-barang lain milik korban diatas perahu yang digunakan korban, saat dicari, korban tidak ditemukan disekitar penemuan perahu.

” Ada perahu dan barang milik korban seperti ikan buttini disimpan dalam karung, sayur terong, kunci motor, dan 1 Unit Handphone, selanjutnya saksi juga memeriksa bagang yang berada didekat perahu namun saksi hanya menemukan selembar celana, baju dan parang yang diduga milik korban,” Kata Kapolsek Towuti, IPTU. Yusmal Yunus.

Setelah mendapat laporan saksi perihal korban hilang, Personel Polsek Towuti bersama masyarakat melakukan pencarian disekitar penemuan perahu korban dan melakukan penyisiran Danau Towuti.

Kapolsek Towuti mengungkapkan bahwa hingga petang tadi, korban belum ditemukan, sehingga pencarian akan dilanjutkan mulai besok pagi.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan