23 Juli 2024, 9:58 pm

Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur Juga Sisir Danau Cari Korban Tenggelam

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Wakil ketua II DPRD Luwu Timur, H. Usman Sadik turun langsung melakukan pencarian korban yang diduga tenggelam di Danau Towuti.

Korban diketahui bernama Muhaddas warga desa Bantilang kecamatan Towuti, kabarnya tenggelam saat pergi mencari ikan menggunakan perahu menuju Pulau Lasu Bonti, Kamis kemarin 18 Juni 2024.

Sehingga warga berbondong-bondong melakukan pencarian ke tengah danau hingga menelusuri pantai, namun sampai saat ini korban belum ditemukan.

“ Ini sudah dua hari kami melakukan pencarian dibantu tim SAR namun belum ada hasil korban, belum ditemukan,” kata Usman Sadik, Rabu (19/06).

Selain tim SAR kata Usman, pencairan juga dibantu oleh warga yang tergabung di lima Desa loeha Raya namun korban sampai saat ini belum ditemukan.

“ Kita doakan semoga saudara kita Muhaddas segera ditemukan, dan saya juga ucapkan terima kasih ke semua pihak terutama warga di lima desa Loeha Raya yang telah berbondong – bondong ikut serta dalam pencarian mulai kemarin,” Ucapnya.

Usman Sadik berharap, korban yang dikabarkan tenggelam dapat segera ditemukan dalam keadaan sehat yang tentunya melalui pertolongan Tuhan.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan