23 Juli 2024, 11:27 pm

 Wisuda 52  Santri TPA dan TK/RA Desa Mario Sukses Gemilang

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Utara, batarapos.com – Sebanyak 52 santri TPA dan TK/RA mengikuti proses wisuda yang di selenggarakan di TK/RA AL Irsyad As  Adiyah Desa Mario, Kec Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (26/062024).

Acara tersebut terlaksana dengan penuh hikmad dan juga sukses berkat kerja sama  Yayasan dengan Orangtua/wali santri TPA Al-furqan dan TK/RA AL Irsyad As As Adiyah Mario.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ka. Kemenag Luwu Utara dalam hal ini diwakili oleh Kasie Pendis KH, Muh. Alwi Yunus, juga dihadiri oleh Unsur Pimpinan Pengurus Besar Pusat As Adiyah Sengkang, yakni KH. Sulaiman Abdullah Dan dihadiri juga Oleh Ketua BKPRMI Luwu utara, dan Kasubag KESRA Luwu utara.

Dalam kegiatan ini Ketua Yayasan AL IRSYAD AS ADIYAH MARIO, Bpk.IRSAN AKIB meberikan keterangan mengenai kegiatan  seni yang di gelar.

“ banyak pagelaran seni dan dakwah yang di peragakan oleh santri TPA itu sendiri dengan penuh semangat dan kreatif, ada drama musical tentang penderitaan anak Palestina, ada Pidato cilik tentang berbakti kepada Guru mengaji. Dan grup vokal yang kompak, Alhamdulillah mereka bersuka ria dengan acara ini,” terangnya.

Dan pada kesempatan ini ketua yayasan juga mengucapkan Terimakasih yg tak terhingga kepada seluruh Guru yang mengabdikan diri di TPA dan Di TK/RA, semoga jasa mereka mendidik anak anak di Lembaga pendidikan tersebut menjadi Pahala Jariyah dihari kemudian dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“ Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh para Guru yang telah memberikan pengabdian terbaik kepada anak-anak didik  kita, semoga ini menjadi berkah buat kita semua. Amin,” ucapnya.

 

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan