Wujud Peduli di Bulan Ramadhan, DWP dan PKK Luwu Utara Lakukan Baksos

42

Luwu Utara, batarapos.com –  Dharmawanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Utara, dan Tim Penggerak PKK Luwu Utara melakukan kegiatan baktis Sosial (Baksos) berbagi kepada masyarakat, dengan tema “Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan”.

Kegiatan itu dilakukan di beberapa rumah warga korban bencana banjir, yakni, di Desa Radda, Kelurahan Bone, Kelurahan Kappuna, dan Baebunta, Kamis (06/05/2021) kemarin.

Ketua DWP Luwu Utara Dalfia Armiady mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, dimana memberikan bantuan untuk korban bencana.

Kegiatan ini kolaborasi TP PKK dan Dharmwanita. Mudah mudahan apa yang kami berikan, bisa membantu saudara saudara kita. Meski Apa yang kami berikan tidak seberapa jumlahnya,” ucapnya, Jumat (7/5/2021).

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Luwu Utara Rahma Nursaid mengungkapkan, sedikitnya ada sekitar 100 paket yang disalurkan kepada korban bencana.

Ada 100 paket yang dibagikan. Ini bentuk kepedulian kita, dan Mudah mudahan bisa membantu saudara saudara kita. Kegiatan sosial seperti ini setiap tahun  dilakukan Dharmawanita dan Tim Penggerak PKK,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DWP Kesbangpol, Ketua DWP Dinas Perikanan, Ketua DWP Sekwan DPRD Lutra, Ketua DWP Kominfo, Ketua DWP Bappeda, Ketua DWP Inspektorat, Ketua DWP Dinas Ketahanan Pangan, Ketua DWP Kesra, Ketua DWP Dinas PMD, Ketua PKK Kecamatan Baebunta.(Deddi)

SebelumnyaUsulkan 189 Tahanan Bakal Dapat Remisi, Kepala Rutan Kelas II B Masamba : Ini Syarat Yang Harus Dipenuhi Warga Binaan
SelanjutnyaJelang Idul Fitri, Bupati Luwu Timur Keluarkan Surat Edaran Pencegahan Gratifikasi