Ada Balita Tenggelam di Waterboom Lesehan Lopi Mangkutana

3428

Luwu Timur, batarapos.com – AM (4) balita asal Desa Bungadidi, Kecamatan Tanalili, Kabupaten Luwu Utara tewas tenggelam di permandian Waterboom Lesehan Lopi, Desa Pancakarsa, Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur, Rabu (3/10) pukul. 12.30 WITA.

Korban yang datang ke permandian Waterboom bersama tante dan neneknya tanpa pantauan turun ke kolam yang kedalamannya satu meter lebih.

Awalnya, korban turun ke kolam yang kedalamannya 50 centimeter, disamping korban ada seorang ibu bersama anaknya juga mandi, perlahan korban berjalan mundur hingga akhirnya masuk ke kedelaman.

Beberapa orang yang mandi di kolam pergi meninggalkan kolam, mereka tidak menyadari jika korban sudah tenggelam.

Tiga belas menit kemudian, keluarga korban menyadari, korban tidak ada disekitar mereka akhirnya mencari korban dan menemukan korban sudah tenggelam di kolam.

“Kita mendapat laporan, langsung mendatangi TKP, selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Mangkutana, kemudian dirujuk ke RSUD I Lagaligo, karena korban sudah meninggal dunia, akhirnya dipulangkan oleh keluarga ke rumah duka di Bungadidi,” Kata Kapolsek Mangkutana AKP. Nyoman Sutarja.

Kapolsek Mangkutana mengimbau setiap pengunjung wisata agar tetap memantau keluarga khususnya anak-anak, ia juga mengimbau pemilik wisata agar setiap saat mengingatkan pengunjung akan bahaya anak-anak saat mandi di kolam yang dalam meski telah ada papan imbauan.

Tim batarapos.com

SebelumnyaSarung dan Mukena di Masjid Besar Al Anshor Tomoni Dibakar, Pelaku Nyaris Diamuk Massa
SelanjutnyaTim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW