Beda Pilihan di Pilkades, Rumah Warga di Burau Terpaksa Dipindahkan !

3267

Luwu Timur, batarapos.com – Setelah penebangan puluhan pohon pelindung di Pantai Ujung Suso, imbas Pilkades di Desa Mabonta Kecamatan Burau juga berujung angkat rumah, Jumat (5/11)

Dalam video yang diunggah oleh akun facebook Hasbia Momo Mangesa tampak warga ramai-ramai mengangkat rumah untuk dipindahkan.

Pemindahan rumah itu diduga imbas pilkades di Desa Mabonta, Kecamatan Burau, Luwu Timur 2 November 2021 lalu.

“Ini rumahnya Sarlouta pendukung kosong satu diangkat dari lahannya pendukung kosong lima gara gara pilkades, sabar saja, banyak lahan,” Ucap akun Hasbia Momo Mangesa dalam unggahannya.

Informasi yang dihimpun, rumah milik Sarlouta yang pindahkan berdiri diatas lahan milik pendukung calon kades nomor urut 5 yang tidak terpilih di Dusun Mabonta, Desa Mabonta.

Sarlouta diketahui mendukung calon kades nomor urut 01 (incumben) yang terpilih, rumahnya dipindahkan ke lahan keluarganya sesama pendukung cakades 01.

Sehari sebelumnya, Penebangan pohon pelindung di pantai Ujung Suso juga dilakukan oleh Calon nomor urut 05, diduga imbas pilkades, Kepolisian Sektor Burau tengah melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

Tim batarapos.com

SebelumnyaLantik Pejabat Fungsional, Bupati Minta Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalitas
SelanjutnyaPolisi Sebut Aktivitas Pasar Malam Lapangan Hitam Bantaeng Tidak Memiliki Izin