Berkah Ramadhan, Nyasar Comunity Bagi-Bagi Takjil di Jalan Poros Bone Makassar

119

Bone, batarapos.com – Puluhan remaja yang tergabung dalam Nyasar Comunity turun dijalan membagikan takjil buka puasa kepada pengguna jalan, begitu juga kepada warga sekitar. Jumat, (30/4/2021).

Dari pantauan langsung media batarapos sekitar pukul 15:30 wita nampak terlihat dari komunitas ini tengah sibuk menyambangi satu persatu pengguna jalan, kekompakan dari komunitas ini juga diperlihatkan dalam aksi sosialnya itu.

Tidak hanya Comunitas ini yang terpantau camera wartawan, melaingkan anggota jajaran Polsek Bengo, Polres Bone diketahui bernama Aipda Andi Tawakka, SH juga turun dijalan memanfaatkan moment tersebut.

Untuk (Bagi-bagi) takjilnya baru kali ini, tapi kegiatan sosial (lainya) sudah sering kita lakukan seperti bakti sosial. Respon masyarakat Alhamdulilllah sangat baik“, cetus Rismal Aryadi selaku pendiri Komunitas.

Sejak dibentuk pada tahun 2002 silam kata Rismal Aryadi, Comunitas Nyasar bahkan terbilang aktif turun dilapangan melakukan aksi kemanusiaan lainya salah satu sebagai contoh misalnya, melakukan penggalangan dana para korban bencana alam di Kota Palu Sulawesi Tengah dan Kabupaten Majene.

Alhamdulilllah kemarin di Kabupaten Majene Sulawesi Barat komunitas kami turun langsung membantu korban disana“, tutup Rismal Aryadi. (Yusri)

SebelumnyaDini Hari, Anggota Damkar Malili Evakuasi Ular Hitam di Rumah Warga
SelanjutnyaKapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polres Luwu Timur