Dini Hari, Anggota Damkar Malili Evakuasi Ular Hitam di Rumah Warga

176

Luwu Timur, batarapos.com – Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Malili, berhasil mengamankan seekor ular hitam sepanjang sekitar kurang lebih 1,5 meter. Ular tersebut ditangkap lantaran hendak masuk ke rumah salah satu warga.

Ular hitam tersebut ditangkap di Jl. By Pass,  Kompleks Bunker PT. Vale, Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, di salah satu rumah warga, Sabtu (01/05/2021) dini hari sekitar pukul 00.51 Wita.

“Pada saat kami tiba, penghuni rumah menginfokan posisi ular tersebut dan kami cek berada di atas tembok pondasi rumah, sekitar 1 meter dibawah kuseng jendela dibagian belakang rumah. Jadi kita cek kondisi dulu untuk melihat akses yang dapat dilewati untuk menangkap ular tersebut. Setelah itu  kita bagi 2 tim saya (Samsu Rijal) mencoba menangkap dari dalam rumah, sementara Budi dan Rian posisinya diluar rumah (berada dibelakang rumah) untuk menangkap kalau ularnya terlepas dari posisi tangkapnya, Alhamdulillah tidak sampai 15 menit ularnya dapat kami amankan,” kata Samsu Rijal.

Anggota Damkar Malili tersebut mengatakan, ular tersebut awalnya diduga hendak masuk rumah warga, sebelum akhirnya berhasil dievakuasi.

Warga tersebut sangat mengapresiasi bantuan tim Damkar Malili, menurutnya, rekan-rekan Damkar tersebut sangat piawai dalam menangkap dan mengevakuasi ular tersebut, “Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan rekan-rekan Damkar Malili yang telah membantu mengevakuasi ular tersebut,” ujarnya. (ikp/kominfo)

SebelumnyaPengawasan di Kecamatan Wotu dan Tomtim, Tim Temukan Obat dan Makanan Kadaluarsa
SelanjutnyaBerkah Ramadhan, Nyasar Comunity Bagi-Bagi Takjil di Jalan Poros Bone Makassar