18 Juni 2024, 3:28 am

Bupati Morut Resmikan Kantor Pelayanan Publik, Berikut 13 Jenis Layanan Yang Disiapkan

Liputan : Tim batarapos.com/Rudini

Morowali Utara, batarapos.com – Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi, resmikan Kantor Pusat Pelayanan Publik, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Morowali Utara, Senin (23/10/2023).

Kantor Pusat Pelayanan Publik Kabupaten Morowali Utara akan memberikan 13 jenis pelayanan yakni Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan, Pelayanan Administrasi Kependudukan, Pelayanan BPJS Kesehatan, Pelayanan SAMSAT, Pelayanan Ketenagakerjaan, Pelayanan Kepolisian, Pelayanan Pertanahan, Pelayanan Pajak (Retribusi Daerah), Pelayanan Kesehatan Daerah, Pelayanan PBG/SLF dan PKKPR, Pelayanan Lingkungan Hidup, Pelayanan Perbankan dan Pelayanan Pendidikan.

Kehadiran Pusat Pelayanan Publik ini akan memberikan akses dan kemudahan untuk masyarakat Kabupaten Morowali Utara dalam berbagai pengurusan.

” Pusat Pelayanan Publik ini memiliki tujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mengurus segala keperluan administrasi, masyarakat tidak perlu repot lagi ke berbagai kantor yang berbeda karena sudah terpusat pada satu kantor,” Ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Delis berharap pemanfaatan bangunan Kantor Pusat Pelayanan Publik dapat memberikan pelayanan yang luas untuk masyarakat.

” Walaupun Kantor Pusat Pelayanan Publik berada di area yang terbatas, saya berharap itu tidak menjadi alasan untuk pelayanan kepada masyarakat, saya berharap seluruh kerja keras kita bisa memberikan hasil dan pelayanan yang luas untuk seluruh masyarakat,” Imbuhnya.

Peresmian Kantor Pusat Pelayanan Publik Kabupaten Morowali Utara ditandai dengan Pengguntingan Pita dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama secara simbolis antara Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP bersama dengan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Kepala Kantor BPJS Kesehatan wilayah Kabupaten Morowali Utara.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan