5 Maret 2024, 3:54 pm

Puncak HUT Morowali Utara Ke-10 Dimeriahkan Aksi Terjun Payung 7 Pasukan TNI

Liputan : Tim batarapos.com/Rudini

Morowali Utara, batarapos.com – Puncak perigatan HUT ke-10 kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah dimeriahkan aksi terjun payung pasukan TNI, Senin 23 Oktober 2023.

Upacara Peringatan HUT Kabupaten Morowali Utara Ke-10 ini dihadiri Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, Asisten I Setdaprov Sulteng, Fahrudin, Bupati Poso Verna Gladys Inkiriwang serta para Tokoh Pendiri Kabupaten Morowali Utara.

Bupati Morowali Utara, Delis Julkarson Hehi sebagai Inspektur Upacara dalam amanatnya sangat berterima kasih kepada seluruh pejabat yang hadir, ungkapan syukur pun disampaikan karena diusia yang masih tergolong muda, banyak pencapaian dan prestasi yang telah dicapai, semua itu tentunya tidak lepas dari kontribusi seluruh komponen yang ada.

” Kami ucapkan terima kasih atas kontribusi baik dari Pemerintah Kabupaten sampai dengan Pemerintah Desa, TNI, Polri para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh pihak atas berbagai capaian yang telah di peroleh Pemerintah Daerah sampai saat ini,” Ucap Bupati.

Bupati juga berharap dengan mengusung tema “Tingkatkan Inovasi, Perkokoh Sinergitas, Bersama Membangun Morowali Utara Dalam Harmoni” maka sinergitas dan kolaborasi antar komponen yang ada dapat semakin baik demi terwujudnya visi misi Kabupaten.

” Dengan Tagline Gaspol kami berharap Kabupaten ini dapat lebih baik lagi kedepan dalam mencapai visi besar Kabupaten yakni mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera,” Harapnya.

Tidak hanya penampilan terjun payung tujuh pasukan TNI yang menjadi perhatian, namun HUT Morut ke 10 ini juga terkesan istimewa yang perayaan ulang tahunnya dirayakan bersama Ulang Tahun Dandim 1311 Morowali/Morowali Utara Letkol Inf. Alzaki.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan