Diberitakan Sekolah Terbengkalai, Kabid SD: Kita Anggarkan Tahun Ini

9

Bone, batarapos.com – Kabar gembira sepertinya harus diterima oleh para siswa siswi SD/Inpres 3/77 Desa Gaya Baru, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Pasca mendapat sorotan dari media batarapos.com dimana gedung dan sejumlah fasilitas yang hampir setiap hari digunakan para siswa di sekolah ini kondisinya cukup memprihatinkan.

Kepala Bidang SD/MI Dinas Pendidikan Kabupaten Bone Drs. Budiman M.Pd saat dikonfirmasi langsung melalui telefon seluler Selasa 1 september 2020, sekitar pukul 11:30 wita merespon pemberitaan tersebut.

Itu Sekolah Dasar di (Kecamatan), Tellu Limpoe Ndi akan kita perbaiki tahun ini, karena sudah lelang kemarin katanya sudah ada anunya pemenang (Tendernya), Insya Allah Ndi”, Ucap Drs. Budiman M.Pd KABID SD/MI, dalam konfirmasinya kepada batarapos.com melalui telefon seluler.

Namun saat dipertanyakan gedung Sekolah Dasar SD/INP 12/79 Cinennung yang berlokasi di Dusun Ajangpanisi Desa Siame, Kecamatan Palakka ini yang juga mendapat sorotan di media yang sama sepertinya belum mendapat sentuhan sedikitpun.

Kalau itu kelas jauhnya (SD/INP 12/79 Cinennung), barang kali, dia tidak terinput (Dan), tidak bagus Dapodinya itu Ndi, karena seluruh yang terkafer didapodik itu pasti kita perbaiki semua”, beber Kepala Bidang SD/MI Drs. Budiman M.Pd,. (Yusri).