Diberlakukannya PPKM Darurat, Kapolres Luwu Timur Bagi 1000 Paket Sembako

60

Luwu Timur, batarapos.com – Pelepasan bantuan sosial PPKM darurat Polres Luwu Timur di Mako Polres Luwu Timur. Sabtu, (17/7/2021).

Kapolres Luwu Timur AKBP Indartmoko,S.IK dampingi oleh Wakapolres Luwu Timur kompol Muh.Rifai,S.Pd, dan para PJU serta para Kapolsek jajaran, Kapolres Luwu Timur melakukan pelepasan bantuan sosial kepada seluruh Polsek jajaran.

Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko,S.Ik mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Selama pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan (PPKM) darurat, banyak warga yang membutuhkan bantuan karena mereka tidak bisa melakukan aktivitas seperti saat kondisi normal, maka berdampak pada kondisi ekonomi mereka. Dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat sedikit membantu masyarkat khususnya di kab. Luwu Timur,” ujar AKBP Indratmoko.

Kegiatan ini sendiri mengangkat tema “Berjuang Bersama Melawan Covid” adapun jenis bantuan yang diberikan berupa paket sembako dengan jumlah 1000 (seribu) paket yang diberikan kepada Polsek jajaran kemudian di salurkan oleh masing-masing bhabinkamtibmas kepada masyarkat yang membutuhkan. (**)

SebelumnyaPerpustakaan Gudang Ilmu Kanawatu Juara 2 Lomba Tingkat Sulsel
SelanjutnyaHani Fahrani Wasekjen DPP Partai UKM Indonesia Bicara PPKM Darurat dan Penanganan Covid-19