Gegara Bunga Anggrek, Korban Jatuh dan Meninggal Dunia

3409

Luwu Timur, batarapos.com – Fredis Juniver Rajo (14) siswa kelas 2 SMP 2 Mangkutana, warga Desa Kasintuwu, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, meninggal dunia setelah jatuh dari pohon, Minggu (8/11) sekitar pukul. 10.00 wita.

Sebelumnya korban memanjat pohon ingin mengambil bunga anggrek yang tumbuh diatas pohon tepat di tepi sungai Uelanti, Kecamatan Mangkutana.

Saat korban memanjat pohon, tiba-tiba jatuh karena menginjak ranting yang rapuh, korban jatuh ke sungai dan terbawa arus sungai.

Teman korban yang hendak menolong saat korban terbawa arus tidak mampu pasalnya tubuh korban lebih besar dari pada temannya.

Warga lainnya yang melihat korban terbawa arus meminta pertolongan kepada warga sekitar, namun nahas, saat korban ditemukan sudah mengapung.

Korban dilarikan ke rumahnya, selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, namun nyawa korban tidak tertolong, diduga korban meninggal dunia saat terbawa arus.

“Dia pergi sama temannya ke sungai, saat sampai di sungai dia lihat ada bunga anggrek diatas pohon, akhirnya dia panjat, dia jatuh karena injak ranting rapuh, temannya yang mau tolong juga tidak bisa karena masih kecil, akhirnya korban hanyut” Kata kelurga korban.

Saat diperiksa, korban mengalami memar dibagian kepala akibat terbentur batu dan patah dibagian lengan tangan kiri.

Korban saat ini disemayamkan di rumah duka di Dusun Mangkulande, Desa Kasintuwu yang rencananya akan dimakamkan hari Selasa (10/11). (Mus)

SebelumnyaJatuh dari Pohon Saat Cari Bunga, Warga di Luwu Timur Meninggal Dunia
SelanjutnyaMahasiswa KKN Unanda Palopo Kunjungi Daerah Terpencil di Wilayah Desa Sassa