Gerakan Jum’at Sedekah ASN Setda Sasar 25 Warga di Tiga Dusun

30

Luwu Timur, batarapos.com – Gerakan Jum’at Sedekah ASN Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Luwu Timur terus berlanjut. Kali ini menyasar kepada 25 warga kurang mampu di tiga dusun yang ada di Desa Baruga, Kecamatan Malili (17/09/2021).

Penyaluran sedekah berupa sembako ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli didampingi sejumlah pejabat dan ASN di Lingkup Setdakab Luwu Timur.

“Alhamdulillah dipekan kelima, ASN di Lingkup Sekretariat Daerah masih tetap konsisten menjalankan Gerakan Jumat Sedekah ini,” ujar H. Bahri Suli.

Ia mengatakan, Gerakan Sedekah Jum’at ini sebuah gerakan moral untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Apalagi ditengah situasi sulit seperti ini.

“Kegiatan tersebut sengaja digelar semata-mata untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” ujar H. Bahri Suli.

“Kami berupaya untuk meringankan beban orang lain, apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 seperi sekarang ini,” katanya menambahkan.

Sekda berharap, semoga bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Sebagai informasi, bantuan paket sembako ini merupakan sumbangan dari hasil penggalangan donasi dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Sekretariat Daerah yang dilakukan setiap hari Senin-Kamis. (hms/ikp/kominfo)

SebelumnyaSaiful Chaniago Politisi Muda Partai UKM Indonesia Apresiasi Menteri Investasi/Kepala BKPM RI Peduli Kalangan UMKM
Selanjutnya40 Guru di Luwu Timur Ikuti Diklat Cakep