Jaga Sinergitas TNI-Polri, Danki Kompi Senapan B Yonif 726/Tamalatea Sambangi Kantor Polsek Bengo

117

Bone, batarapos.com – Komandan Kompi (Danki) Senapa B Yonif 726/Tamalatea Kapten Inf Asri Achmad melakukan kunjungan dikantor Polsek Bengo, Polres Bone, Polda Sulawesi Selatan kamis, (29/4/2021).

Kapten Inf. Asri Achmad tiba dihalaman kantor Polsek Bengo sekitar pukul 11:00 wita menggunaan kendaraan jenis toyota Rush dengan nomor polisi DW 1935 GZ.

Dalam kunjungan pertamanya kali ini, komandan kompi senapan B yonif 726/ Tamalata tersebut disambut hangat oleh Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin, S. Sos beserta jajaran.

Tujuan kedatanganya dikantor Polsek Bengo kata Kapten Inf Asri Achmad yang utama adalah silaturahim dengan Kapolsek (Iptu Andi Jalaluddin) sebagai Polsek baru di Kecamatan Bengo tentunya.

Saya harus bina hubungan baik dengan aparat kepolisian yang ada disekitar wilayah kami karena walaupun bagaimana kami berada diwilayah Kecamatan Bengo. Walaupun disini koramilnya tidak ada (Belum ada diwilayah Kecamatan Bengo) ((kantor)) Koramil adanya di (Kecamatan Lapri) sana, tapi yah kami kompi yang terdekat diwilayah sini saya harus bina hubungan baik, saling membeck up saling menjaga keamanan seperti wilayah lain”, kata Kapten Inf Asri Achmad.

Degan kehadiran Polsek diwilayah Kecamatan Bengo, lebih jelas Kapten Inf Asri Achma berharap hubungan TNI Polri terus terjaga, terbina dengan bagus dan juga saling bekerja sama untuk keamanan masyarakat. (Yusri)

SebelumnyaBupati Luwu Timur Pimpin Apel Kebangsaan Tiga Pilar
SelanjutnyaPemdes Balo-Balo Salurkan BLT-DD Tahap Pertama