Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Indonesia, Polres Majene Gelar Apel Siaga

191

Majene, Batarapos.com – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, jajaran Polres Majene menggelar Apel Siaga dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Majene. Sabtu (19/10/19).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh kabag Ops (AKP Ujang Saputra, SH, SIK) dan dihadiri oleh Wakapolres Majene (Kompol H. Jamaluddin), Kabag Sumda (Kompol Sutarmaji), para kasat, perwira, ASN serta seluruh personil Polres Majene.

Dalam apel tersebut Kabag Ops menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil Polres Majene atas loyalitasnya, dimana waktu akhir pekan yang sejatinya dapat berkumpul bersama keluarga, namun karena panggilan tugas Negara seluruh personil Polri tetap melaksanakan tugas demi terciptanya keamanan dan ketertiban di Negara ini.

Seluruh personil Polres Majene agar tetap siaga dan selalu mengikuti perkembangan situasi di lapangan, jika terjadi sesuatu yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas, segera lakukan langkah-langkah hukum sesuai dengan SOP yang ada. (Subhan)

SebelumnyaSatlantas Polres Luwu Utara, Gencar Sosialisasi Pelaksanaan Operasi Zebra
SelanjutnyaSudah 24 Jam Air Macet, Warga : Mana Janji Direktur PDAM