Kapolres Luwu Timur Lepas Personil BKO Polres Wajo Dalam Pengamanan Pilkada

80

Luwu Timur, batarapos.com – Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.IK melaksanakan apel pelepasan dan pemulangan personel Bawah Kendali Operasi (BKO) Polres Wajo yang dilaksanakan di halaman apel mako polres Luwu Timur, Jumat 11 Desember 2020.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh para Pejabat utama polres Luwu Timur dan perwira dari polres Wajo serta seluruh personil BKO polres Wajo.

Diketahui sebelumnya sebanyak 100 personel Bawah Kendali Operasi (BKO) dari Polres Wajo bertugas untuk membantu pengamanan jalannya proses pemungutan suara di Pilkada Luwu Timur yang dilaksanakan  pada  hari Rabu 09 Desember 2020.

Personel BKO polres Wajo sudah berada di Kabupaten Luwu Timur sejak 06 Desember 2020, dan kembali ke wilayah Kabupaten Wajo pada 11 Desember 2020.

Dalam arahannya kapolres Luwu Timur mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi  kepada seluruh personel BKO polres Wajo.

‘’Alhamdulillah, saya bersama teman-teman PJU dan seluruh personel polres Luwu Timur mengucapkan apresiasi dan banyak terima kasih kepada seluruh personel BKO polres Wajo karna sekitar hampir 5 hari ini berada di kabupaten Luwu Timur telah memberikan luang berupa waktu dan tenaganya untuk membantu polres Luwu Timur dalam pengamanan pilkada bupati Luwu Timur 2020 ini,’’ kata kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.I.K.

Selama proses pendistribusian logistik Pilkada, pemungutan dan perhitungan suara, hingga pergeseran logistik ke PPK,  situasi terbilang aman dan kondusif. Semua kelancaran keberhasilan tersebut tidak terlepas dari segala upaya yang dilakukan oleh semua pihak, Mulai dari penyelenggara, pengawas,  semua pihak yang tergabung dalam Forum Pilkada Damai dan pihak Keamanan dari berbagai Kesatuan.

‘’Kita patut bersyukur atas  keberhasilan ini dalam mengamankan pilkada pemilihan bupati dan wakil bupati 2020, semuanya dalam keadaan aman dan kondusif, sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil BKO polres Wajo, selamat bertugas kembali rekan-rekan ke polres Wajo dalam keadaan sehat selalu dan tak lupa kami titip salam dengan keluarga di rumah,’’ tutupnya.(Sbn).