Kapolres Luwu Timur Lepas Tim Praporprov PBVSI Luwu Timur

178

Luwu Timur, batarapos.com – Kapolres Luwu Timur (AKBP Silvester M.M Simamora,S.Ik.MH) membuka langsung acara pelepas Tim Praporprov PBVSI (persatuan bola voli seluruh Indonesia) Luwu Timur yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Luwu timur, Minggu (22/8/2021).

Didampngi oleh Wakapolres Luwu Timur (Kompol Muh.Rifai,S.Pd) dan Kasi propam Polres Luwu timur (Iptu Agusman,SH). AKBP Silvester M.M Simamora,S.Ik.MH Selaku ketua umum PBVSI kabupaten Luwu timur membuka acara pelepasan Para atlet dari tim PBVSI  Luwu timur menuju kota Palopo untuk mengikuti kejuaraan Praporprov wilayah VI Sulsel yang terdiri dari kabupaten Luwu, Luwu utara, Palopo dan Luwu Timur.

Kejuaraan ini di selenggarakan oleh PBVSI Sulawesi selatan, Berdasarkan surat ketua umum pengurus Provensi  PBVSI Sulsel Nomor : 129/PENGROV/PBVSI/VII/2021 tanggal 28 Juli 2021 tentang penyampaian jadwal pelaksanaan Praporprov XVII-2021 wilayah VI Sulawesi selatan.

Kabupaten Luwu timur mengirim  54 (limapuluh delapan) orang kontingen yang terdiri dari 4 (empat) pengurus inti, 2(dua) orang manager putra/putri, 4(empat) orang asisten manager, 2(dua)orang Coach, 4 (empat) orang asisten Pelatih, 4(empat) orang pendamping atlet, 4(empat)orang official,2(dua) orang tenaga medis, 14(empat belas)Atlet putra dan 14(empat belas ) Atlet putri.

Saya berpesan Kepada seluruh atlet yang akan berangkat pagi ini guna mengikuti kejuaraan Praporprov wilayah VI di kota Palopo, untuk tetap semangat, jaga kekompakan serta jangan lupa berdoa kepada Tuhan agar di beri kelancaran dan tentunya kemenangan guna mengharumkan nama Luwu timur di ajang ini” ujar AKBP Silvester M.M Simamora,S.Ik.MH.

Kejuaraan ini sendiri berlangsung selama 3(tiga) hari mulai tanggal  23 Agustus 2021 sampai 25 Agustus 2021 yang berlangsung di Gedung olahraga I Lagaligo kota Palopo. (**)

SebelumnyaPimpin Operasi Yustisi, Kasat Sabhara Polres Luwu Timur Tindak Tegas Para Pelanggar
SelanjutnyaSekda Luwu Timur Apresiasi Saran dan Masukan Fraksi-Fraksi DPRD