Ketua Umum Ham Lutim, BTG : Selamat Atas Pelantikan DPRD Luwu Timur

7

Malili, Batarapos,com – Sebanyak 30 anggota DPRD Luwu Timur akan dilantik dan diambil sumpahnya hari ini, Selasa (27/8/19).

Setelah melalui berbagai macam rintangan dalam prosesi pemilihan, perebutan kursi DPRD bukanlah hal yang mudah, terlebih memberikan kepercayaan kepada masyarakat. menjadi harapan masyarakat agar mereka yang terpilih dapat mengambil posisi strategis dapat membuat progres yang jauh lebih baik dari periode kemarin.

Duduknya anggota DPRD dikursi legislatifnya pasti mempunyai visi dan misi yang harus dituntaskan. Karena hal itu yang dapat menunjang peningkatan, baik itu di bidang infrastruktur maupun sumber daya manusia khususnya di kabupaten Luwu Timur.

“Kami selaku mahasiswa Luwu Timur tidak banyak meminta kepada anggota legislatif yang dilantik, hanya saja kami berharap kinerja kerja dari DPRD diperiode ini lebih baik lagi dari periode sebelumnya,” ujar ketua umum Himpunan Mahasiswa Luwu Timur Batara Guru (Bayu Hadi Saputra).

Bayu juga menambahkan “Kami juga berharap agar penegakan perda yang belum sempat terealisasi diperiode sebelumnya agar dapat direalisasikan diperiode saat ini, dan lebih mengutamakan kepentingan rakyat, khususnya masyarakat Luwu Timur, kami juga selaku pengurus pusat himpunan Mahasiswa Luwu Timur mengucapkan selamat atas pelantikan DPRD Luwu Timur,” tandasnya. (***)

SebelumnyaPemkab Luwu Timur Maksimalkan Rangkaian Persiapan FKN di Wotu
SelanjutnyaPenjaringan Ketua Umum KONI Luwu Timur Dibuka 28 Agustus 2019