Lakalantas Bus Bintang Katulistiwa VS Kijang Innova

3846

Luwu Timur, batarapos.com –  Kecelakaan lalulintas antara Bus Bintang Katulistiwa No.Pol.DD 7001 XX dengan mobil Toyota Kijang Innova No.Pol DP 1834 GC, di jalan Trans Sulawesi KM V, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili Luwu Timur, sekitar pukul 06.45 WITA, Selasa (12/10/21).

Melalui kasat lantas Luwu Timur menerangkan bahwa, menurut keterangan saksi dan hasil olah TKP bahwa Mobil Bus Bintang Katulistiwa No.Pol.DD 7001 XX yang dikemudikan oleh AFRIANTO UMAR bergerak dari arah Utara ke Selatan atau dari arah Malili ke Sorowako dengan kecepatan sedang kemudian muncul dari arah berlawanan Mobil Toyota Kijang Innova  No.Pol.DP 1834  GC yang dikemudikan oleh RINTANG MAHA SUCI yang hendak mendahului sepeda motor yang tidak diketahui merk dan TNKBnya kemudian mengambil jalur kanan sehingga Pengemudi Mobil Bus Bintang Katulistiwa No.Pol.DD 7001 XX tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan bertabrakan dengan Mobil Toyota Kijang Innova  No.Pol.DP 1834  GC tersebut.

Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kejadian tersebut, dan adapun kerusakan pada Mobil Kijang Innova lepas pada band depan sebelah kanan, peceh pada pelek kanan depan, pecah pada lampu utama depan sebelah Kanan, sedangkan Mobol Bus peot pada buamper depan sebelah kanan,” kata Kasat Lantas Luwu Timur.

Atas kejadian ini ditafsir kerugian sebesar Rp. 50.000.000,00 (Lima Puluh Juta Rupiah), dan barang bukti disita pihak kepolisian guna Proses penyelidikan lebih lanjut.

Tim batarapos.com

SebelumnyaLuwu Utara Utus Hidayat dan Audy Ikuti Ajang Pemilihan Duta Wisata Tingkat Provinsi Sulsel
SelanjutnyaPelapor Dugaan Pemerkosaan Anak di Luwu Timur Sebut TPF Mabes Polri Nginap di Rumahnya