Langgar Prokes, Polisi Bubarkan Kerumunan di Tomoni, Satpol PP Kemana?

385

Luwu Timur, batarapos.com – Personel Polsek Mangkutana membubarkan kerumunan warga di Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (25/9/21) pukul. 22.00 WITA.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Mangkutana AKP. Nyoman Sutarja itu terfokus di Lapangan Tomoni dan warkop Binres yang masih melayani tamu diatas pukul. 22.00 WITA.

Setiap sudut lapangan Tomoni pun jadi sasaran penyisiran Polisi, pasalnya beberapa pengunjung saat dibubarkan berpindah tempat ke sisi lapangan.

Dimana Kecamatan Tomoni menjadi pusat keramaian pengunjung khususnya malam Minggu, sehingga Polisi intens memantau perkembangan keramaian di Tomoni.

Kegiatan ini kata Kapolsek Mangkutana masih dalam penerapan protokol kesehatan covid19, yang rutin dilakukan setiap malam minggu.

” Ini masih pandemi, malam minggu selalu ramai dan berkerumun, makanya kita bubarkan, arahakan pulang ke rumah masing-masing,” Kata AKP. Nyoman Sutarja.

Tidak ada satu pun personel Satpol PP dalam kegiatan itu, parahnya, justru kerumunan kerap terjadi di area Lapangan Tomoni tepat didepan pos Satpol PP dan Damkar Tomoni

Tim batarapos.com

SebelumnyaKetua TP PKK Lutim Sebut Keluarga Sebagai Pelopor Perubahan
SelanjutnyaLaunching RTH Sport Center, Bupati Luwu Timur Apresiasi Dukungan PT CLM